You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

selamat datang di blog saya www.malesan.blogspot.com selamat datang di blog saya

blog list

-MENINGKATKAN KECEPATAN MOZILLA FIREFOX-

Tau endak Mozilla selain cepat masih bisa di cepatkan lagi? Kalu udah tau ya sudah, olahmiegoreng.blogspot.com Cuma memberitahu yang belum tau saja.. hehe… di waktu senggang mungkin, bored lagi ga ada kerjaan kaya aq, enagnya utak utik hidung,, ets,,!! Utak utik software computer maksudnya. .
Berikut langsung buka mozillanya..
  1. Pada address bar ketik about:config dan klik enter. Jika keluar tombol I’ll be careful, I promise! klik saja.
  2. Klik kanan di layar Firefox yang Anda lihat (dimana saja di bawah Preference Name) kemudian arahkan mouse pada new lalu integer.
  3. Pada kotak dialog New integer value - Enter the preference name isi dengan nglayout.initialpaint.delay. lalu saat kotak dialog lain muncul isi nilainya (value) dengan 0 (nol).
  4. Pada Filter Bar (Filter:) letaknya ada di bawah tab yg Anda buka ketik pipelining.
  5. Klik dua kali (double klik) pada tulisan network.http.pipelining agar settingannya berubah menjadi true.
  6. Lalu klik dua kali (double klik) pada network.http.pipelining.maxrequests setelah keluar kotak dialognya isi dengan nomor antara 10 hingga 30. Kalauw Aku mengisi 30 untuk lebih maksimal.. kalau km terserah.
  7. Terakhir  restart Firefox Anda.

 Cara di atas ialah memaximalkan kinerja Mozilla tsb. Mungkin panjenengan belum puas? Masih LoLa?  pngen cepet lagi mozillanya? Ya buat Mozilla dewe sono..
Hehehe…
Eh, cuy? Aku punya ilmu computer banyak ni.. tapi bingung mau kasih turotorial apa gtu ama panjenengan2.. kalu pengen mengatasi masalah coba Tanya sini kita atasi bareng2 biar bisa lagi.
Perut laper?ga ada nasi?malam2?bingung?... hualah.. malesan.blogspot.com saja enak, cubain.. sekian laen kali. Assalamu’alaikum wr. wb.

0 komentar:

fans

Popular Posts

your IP

IP

Translate (terjemahkan)

About Me

Foto Saya
saling berbagi ilmu
Kesederhanaan Ada Pada Diriku tak Menghalangi Niatku Dalam Menggapai Angan. Amin! dzaalika bi-annallaaha lam yaku mughayyiran ni'matan an'amahaa 'alaa qawmin hattaa yughayyiruu maa bi-anfusihim wa-annallaaha samii'un 'aliim
Lihat profil lengkapku

Followers

IMAGE MALESAN

IMAGE MALESAN
INSPIRATION TOGETHER

SMS gratis

terima kasih telah berkunjung WWW.MALESAN.BLOGSPOT.COM saran dan kritik sangat berarti demi kemajuan blog ini